Tuesday, 26 September 2017
Home / Berita Utama / Inggris Menang Tipis Atas Slovakia

Inggris Menang Tipis Atas Slovakia

Foto : Twitter/premiereleague

The Three Lions semakin dekat pastikan tiket lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 setelah meraih hasil kemenangan 2-1 saat menjamu Slovakia di Wembley Stadium, Selasa (5/9) dini hari WIB.

Kemenangan ini mengokohkan Inggris dipuncak Klasemen Grup F yang diasuh oleh Gareth Southgate dengan keunggulan 5 poin atas Slovakia yang berada di posisi kedua. Inggris kini menyisakan dua pertandingan yaitu melawan Slovenia dan Lithuania.

Marcus Rashford menjadi salah satu aktor terciptanya gol Slovakia yang dicetak oleh Stanislav Lobotkan. Rashford yang kehilangan bola saat itu, langsung dimanfaatkan oleh para pemain tim tamu dan berhasil mencetak gol ke jala gawang Joe Hart.

Merasa bersalah atas terciptanya gol pertama tim tamu, Rasford menebus kesalahanya tersebut dengan terlibat dalam proses gol penyama skor yang dicetak oleh Eric Dier. Tendangan kerasnya tidak dapat dibendung oleh kiper Slovakia, Martin Dubravka. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada menit ke-59 Rasford akhirnya membayar tuntas kesalahanya, diawal babak kedua ia berhasil menciptakan gol ke-2 untuk Three Lions. Tidak ada gol tambahan baik dari tuan rumah maupun dari tim tamu. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai untuk keunggulan tim tuan rumah Inggris.

Check Also

Paripurna Setuju Kerja Pansus KPK Diperpanjang

Jakarta – Sejumlah fraksi melancarkan aksi walk out (WO) dalam sidang paripurna terkait hasil temuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *