Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / Hayden Alami Kecelakaan Saat Bersepedah Di Jalan Raya Italia

Hayden Alami Kecelakaan Saat Bersepedah Di Jalan Raya Italia

Foto : Internet

Kabar buruk menimpa mantan juara dunia motogp musim 2006, Nicky Hayden. Pembalap Honda World Superbike Team itu mengalami kecelakaan serius saat sedang bersepedah di Misano, Italia.

Kecelakaan terjadi ketika sang juara MotoGP 2006, Nicky Hayden sedang bersepeda bersama teman-temannya di jalan dekat Rimini, Rabu (17/5). Ia ditabrak sebuah mobil dan kaca depan dari mobil yang menabrak Hayden terlihat hancur.

Setelah itu Hayden dilarikan ke rumah sakit di Rimini. Ia menderita cedera kepala parah dan trauma dada. Saat ini, sang pembalap masih dalam kondisi serius.

Mendengar kecelakaan Hayden, sejumlah pembalap MotoGP memberikan dukungan melalui media sosial. Mulai dari Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Dani Pedrosa, Cal Crutchlow, Tito Rabat, serta tak ketinggalan Repsol Honda Team.

Dalam karir MotoGP nya, Nicky Hayden Pernah memperkuat pabrikan Honda dan Ducati, serta membela Aspar Team. Hingga Akhirnya Hayden memutuskan Pensiun dari MotoGP pada tahun 2015 dan Berlabuh ke Ajang WorldSBK.

Namanya mulai tenar usai sukses mengalahkan Valentino Rossi dalam perebutan gelar juara 2006 bersama Honda.

Musim lalu, Hayden sempat kembali ke MotoGP untuk menggantikan Jack Miller Di Marc VDS Racing dan Juga Dani Pedrosa Di Repsol Honda.

Hayden menutup WorldSBK musim 2016 dengan peringkat kelima di klasemen akhir dan mencetak kemenangan tunggal di Sepang. Musim ini, ia berada di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara.

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *