Saturday, 20 October 2018
Home / Berita Utama / Hasil UEFA Europa League Tadi Malam

Hasil UEFA Europa League Tadi Malam

Foto : Internet

Findonews.com – Setelah laga-laga seru di partai Liga Champions berlangsung kemarin malam pecinta olahraga sepak bola dimanjakan dengan pertandingan Liga Eropa tadi malam yang baru saja memulai Liga tersebut. Pada matchday pertama Liga Eropa tim-tim papan atas eropa berhasil memetik kemenangan dari lawannya masing-masiung, bahkan ada yang menang telak dari matchday pembuka Liga Eropa tersebut.

Salah satu klub elit Eropa yang menuai kemenangan telak ialah Sevilla dan Dinamo Zagreb. Sevilla yang menjamu Standard Liege di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan berhasil mempermalukan tim tamu dengan skor telak 5-1, sedangkan Dinamo Zagreb tampil percaya diri dan meraih kemenangan telak dari Fenerbahce di Stadion Maksimir dengan skor yang juga telak yakni 4-1.

Sementara AC Milan dan Lazio hanya mampu menang tipis, AC Milan menang dengan skor 1-0 kala melawan tim debutan F91 Dudelange dan Lazio 2-1 ketika menghadapi Apollon di Stadio Olimpico. Dua gol Lazio berhasil disarangkan oleh Luis Alberto dan Ciro Immobile dan gol balasan Apollon hadir dari aksi Emilio Zelaya.

Bayer Leverkusen yang merupakan salah satu klub raksasa Liga Jerman juga meraih kemenangan ketika bertandang ke markas Ludogorets. Leverkusen berhasil menang dengan skor akhir 3-2 dari wakil Bulgaria tersebut. Adalah Kai Havertz yang jadi bintang lapangan dengan sumbangan dua golnya untuk Leverkusen.

Di Stadion Emirates, London, tuan rumah Arsenal mengakhiri laga dengan kemenangan 4-2 atas Vorskla. Pada laga itu, The Gunners sempat unggul empat gol sebelum akhirnya tim tamu mampu mencuri dua gol demi memperkecil skor.

Berikut adalah hasil lengkap Liga Eropa tadi malam :

Check Also

Anies ke Djarot soal Kelamaan Jomblo: Berkaca Dulu

Jakarta, Findonews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons Djarot Saiful Hidayat terkait posisi kosong Wakil Gubernur DKI usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *