Saturday, 20 October 2018
Home / Berita Utama / Hasil Liga Inggris Pekan Ke-enam, Liverpool Puncaki Klasemen Sementara

Hasil Liga Inggris Pekan Ke-enam, Liverpool Puncaki Klasemen Sementara

Foto : Internet

Jakarta, Findonews.com – Liverpool meraih kemenangan pada keenam laga Premier League musim 2018/19. The Reds memetik kemenangan dengan skor telak 3-0 saat menjamu Southampton pada Sabtu (22/9) malam di Anfield.

Kemenangan tersebut membawa Liverpool kini berada di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Mohamed Salah dan kawan-kawan meraih hasil sempurna dari enam laga yang sudah dimainkan. Liverpool unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua

Man City sukses menikung posisi Chelsea. Pada pekan keenam, Man City menang mudah saat berjumpa Cadriff City dengan skor 5-0. Sementara, Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol ketika menjadi tamu bagi West Ham.

Arsenal masih mempertahankan performa impresifnya dengan meraih kemenangan 2-0 atas Everton. Lagi-lagi duet Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi penentu kemenangan The Gunners lewat sumbangan golnya.

Tottenham Hotspur naik ke posisi ke-5 klasemen sementara Premier League – kasta teratas Liga Inggris – seusai meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-6, Sabtu (22/9/2018). Bertandang ke Stadion American Express Community, Tottenham Hotspur menang 2-1 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion.  Gol Tottenham lahir dari sepakan penalti Harry Kane (menit ke-42) dan tembakan Erik Lamela (76′), yang hanya bisa dibalas tuan rumah melalui Anthony Knockaert (90+3′). Berkat kemenangan ini, Tottenham naik ke posisi kelima dengan koleksi 12 poin. Mereka unggul dua angka atas Manchester United dan AFC Bournemouth.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris Pekan Keenam :

Hasil Pertandingan Liga Inggris pekan keenam

Sementara Liverpool terus bersinar dan Arsenal mulai menemukan ritme permainan terbaiknya dengan empat kemenangan beruntun, Manchester United masih dalam kondisi labil. United bermain imbang 1-1 saat berjumpa tim promosi Wolves.

Everton yang sempat mengejutkan di awal musim kini juga mulai menurun. The Toffes berada di posisi ke-12, pasca kalah dari Arsenal di pekan enam dengan skor 2-0. Sementara itu posisi juru kunci masih dihuni Huddersfield yang belum meraih kemenangan sejak awal musim ini.

Berikut adalah klasemen Liga Inggris pekan keenam 18/19 :

Check Also

Anies ke Djarot soal Kelamaan Jomblo: Berkaca Dulu

Jakarta, Findonews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons Djarot Saiful Hidayat terkait posisi kosong Wakil Gubernur DKI usai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *