Monday, 20 November 2017
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap MotoGp, Moto2 dan Moto3

Hasil Lengkap MotoGp, Moto2 dan Moto3

Moto GP rider Marc Marquez of Spain leads Andrea Dovizioso of Italy, Danilo Petrucci of Italy, right, and Maverick Vinales of Spain, left, during the San Marino Motorcycle Grand Prix at the Misano circuit in Misano Adriatico, Italy, Sunday, Sept. 10, 2017. (AP Photo/Antonio Calanni)

Findonews – Absenya Rossi pada GP Italia tidak mengurangi antusias masyarakat Italia. Meski saat Race sirkuit Misano diguyur hujan deras, namun para penonton justru menikmati jalanya race. Marc Marquez berhasil menangi duel atas Petrucci ditikungan terakhir dan keluar menjadi pemenang pada lanjutan seri motogp Misano Italia, disusul oleh Petrucci dan Juga Andre Dovizioso. Marquez kembali menempati peringkat pertama pada klasemen sementara kelas motogp dengan poin 199 sama dengan Andrea Dovizioso yang menempati peringkat ke dua.

Sementara pada Moto2, Hujan membuat beberapa rider lain menjadi malapetaka, banyaknya pembalap yang tumbang mulai dari Franco Morbidelli, Mattia Pasini, Lorenzo Baldasari, Luca Marini dan Juga Jorge Navaro. Namun justru kejutan dibuat oleh dua rider swiss, Dominque Aegerter dan Juga Tom Luthi. Aegerter berhasil berhasil menempati Podium pertama, ini adalah podium keduanya sejak podium terakhir yang ia raih pada 2014 GP Sachesenring Jerman. Sementara dengan finishnya Luthi diposisi kedua membuat dirinya sedikit memotong gap dengan poin Morbidelli dipuncak klasemen. Hasil Positif juga diraih Rider Asal Malaysia, Hafizh Syahrin, ia berhasil finish diposisi ketiga. Ini merupakan Podium keduanya sejak ia berlaga dikelas Moto2.

Di Kelas Moto3, Mantan Anak didik VR46 Academy, Romano Fenati benar-benar tak bisa terbendung. Dalam wet race, dan diwarnai banyaknya insiden kecelakaan, ia tampil sangat impresif dan meraih kemenangan perdana di Misano. Kemenangan ini juga menjadi yang kesembilan bagi Fenati sepanjang kariernya di kelas Moto3, sejak melakoni debut pada 2012.

Joan Mir berhasil finis kedua setelah Jorge Martin kecelakaan pada Lap 10. Sementara Rider Italia lainnya, Fabio Di Giannantonio berhasil melengkapi podium ketiga. Philipp Oettl finis keempat, diikuti Nicolo Bulega dan Bo Bendsneyder.

Dengan hasil tersebut, Joan Mir masih tetap kokoh memimpin klasemen sementara. Ia mengoleksi 246 poin. Fenati naik ke peringkat kedua, menggusur Canet, dan menorehkan 185 poin.

Check Also

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *