Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Kelima 18/19, Chelsea Pimpin Klasemen Sementara

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Pekan Kelima 18/19, Chelsea Pimpin Klasemen Sementara

Selebrasi Eden Hazard saat membawa Chelsea ke puncak klasemen setelah kalahkan Cardiff City di Stamford Bridge

Jakarta, Findonews.com – Pekan kelima Liga Primer Inggris telah usai pada Minggu 16 September 2018 kemarin. Sepuluh laga terjadi sejak Sabtu 15/9 hingga Minggu 16/9 dan ada sedikit perubahan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris, utamanya di klasemen atas.

Chelsea menggeser Liverpool yang pada pekan keempat sempat memuncaki klasemen sementara setelah mengalahkan Cardiff City dengan skor telak 4-1, sedangkan Liverpool turun ke posisi dua namun memiliki poin yang sama dengan Chelsea yakni 15 poin dimana masing-masing telah mengemas 15 Poin hanya saja berbeda pada selisih gol yang mereka miliki dimana Chelsea unggul dengan selisih gol (+10) atas Liverpool (+9).

Di posisi kedua Liverpool juga terus mempertahankan tren positifnya musim ini kala mengalahkan Tottenham Hotspur yang mana menjadi salah satu kandidat juara pada musim ini di Stadion Wembley dengan Skor 2-1. Manchester City naik ke posisi ketiga dengan raihan total 13 poin sementara setelah mengalahkan Fulham dengan skor telak 3-0 dan menggeser Watford yang sebelumnya menduduki posisi ketiga klasemen sementara dan sekarang turun ke posisi keempat setelah tim asuhan Javi Garcia itu menelan kekalahan kala menjamu Manchester United dengan skor 1-2.

Pekan kelima Liga Primer inggris masih menyisakan satu pertandingan yakni antara Southampton lawan Brighton and Hove Albion selasa nanti.

Berikut klasemen sementara Liga Primer Inggris 18/19 :

(zaa)

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *