Wednesday, 27 March 2019
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Matchday ke-27

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Matchday ke-27

Foto : Internet, Klub-klub liga inggris 18/19

Jakarta, findonews.com – Klasemen sementara Premier League mengalami perubahan di pekan ke-27, khususnya di klasemen The Big Six. Hasil imbang 0-0 yang diraih Liverpool saat melawat ke markas Manchester United mengirimkan pasukan Jurgen Klopp itu ke puncak klasemen sementara, hanya unggul satu poin dari Man City.

Tambahan satu poin itu juga membuat MU harus merelakan peringkat keempat untuk Arsenal yang sukses mengalahkan Southampton. Chelsea mengintai di peringkat keenam dengan satu pertandingan sisa.

Foto : Twitter/PremierLeague

Liverpool menyalip Man City di puncak klasemen sementara. The Reds berada di peringkat pertama dengan 66 poin, Man City mengekor dengan 65 poin. Tottenham Hotspur di peringkat ketiga dengan 60 poin juga tidak bisa diabaikan.

Tidak banyak perubahan di papan tengah klasemen sementara. Watford, Wolverhampton, West Ham masih jadi medioker yang berbahaya. Juga Bournemouth dan Everton.

Di papan bawah, Huddersfield tampaknya sudah hampir pasti terdegradasi. Fulham juga masih beerjuang mati-matian untuk terlepas dari zona degradasi.

Foto : Twitter/PremierLeague

Top Scorer

Mohamed Salah dan Sergio Aguero masih memimpin di puncak daftar top scorer sementara dengan 17 gol. Pierre-Emerick Aubameyang mengekor dengan 15 gol, juga Harry Kane yang mencetak gol pertamanya pasca cedera.

Perjuangan merebut sepatu emas Premier League musim ini kian panas. Salah harus bersaing dengan Harry Kane dan Aguero, juga mewaspadai Aubameyang yang menyimpan kejutan.

  1. Sergio Aguero [Man City]: 17 Gol
  2. Mohamed Salah [Liverpool]: 17 Gol
  3. Pierre-Emerick Aubameyang [Arsenal]: 15 Gol
  4. Harry Kane [Tottenham Hotspur]: 15 Gol
  5. Eden Hazard [Chelsea]: 12 Gol

Check Also

Gil de Ferran Soal Debut F1 Norris : Ia Rookie yang membalap seperti Veteran

Foto : Internet Debut balapan Formula 1 Lando Norris mendapat pujian dari  Direktur olahraga McLaren, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *