Saturday, 15 December 2018
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Matchday ke-15

Hasil Lengkap Liga Primer Inggris Matchday ke-15

Foto : Internet, Klub-klub liga inggris 18/19

Jakarta, findonews.com – Saat Serie A dan La Liga tidak bermain, pentas persaingan Premier League tetap berlangsung pada tengah pekan ini. Pada laga pekan ke-15 ini, hasil mengejutkan datang dari Chelsea yang harus menelan kekalahan kedua musim ini.

The Blues secara mengejutkan kalah saat berjumpa tim promosi Wolverhampton Wanderers. Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek. Akan tetapi, Wolves mampu membalas dari aksi Raul Jimenez dan Digoko Jota.

Sementara itu, laga seru antara Manchester United melawan Arsenal berakhir dengan skor imbang 2-2. Arsenal dua kali memimpin lewat gol Shkodran Mustafi dan bunuh diri Marcos Rojo. Tapi, Anthony Martial dan Jesse Lingard membuat skor jadi imbang 2-2.

Tiga tim papan atas lain sukses memetik kemenangan. Tottenham, Liverpool dan Manchester City masih belum menemui lawan yang bisa membuat mereka tersungkur.

Berikut adalah hasil lengkap pekan ke-15 :

Foto : Twitter/PremierLeague

Klasemen Premier League Matchday ke-15

Berkat kemenangan yang diraih atas Watford, Man City tetap berada di puncak klasemen. Pasukan Josep Guardiola tersebut berada telah mengumpulkan 41 poin. Manchester City unggul dua poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua klasemen.

Tottenham kembali ke posisi tiga besar usai menang atas Southampton. Tottenham menggusur posisi Chelsea. Spurs dengan 33 poin, unggul dua poin dari Chelsea yang kini berada di posisi ke-4.

Di posisi paling buncit, ada Fulham yang baru mendapatkan sembilan poin. Pasukan Claudio Ranieri tersebut meraih jumlah poin yang sama dengan Burnley dan Soton. Tiga tim berada di posisi paling bawah klasemen.

Foto : Twitter/PremierLeague

Harry Kane turut mencetak satu gol saat Tottenham menang dengan skor 3-1 atas Soton. Kane pun kini telah mencetak sembilan gol di Premier League. Namun, dia masih belum bisa melampui catatan gol Pierre-Emeric Aubameyang dengan 10 golnya.

Sergio Aguero, Raheem Sterlin, Glenn Murray dan Callum Wilson gagal menambah gol pada pekan ke-15. Berikut adalah jajaran top skor Premier League hingga pekan ke-15 selengkapnya:

  • Pierre-Emeric Aubameyang [Arsenal]- 10 gol
  • Harry Kane [Tottenham] – 9 gol
  • Sergio Aguero [Man City] – 8 gol
  • Glenn Murray [Brighton] – 8 gol
  • Raheem Sterling [Man City] – 8 gol
  • Callum Wilson [Bournemouth] – 8 gol

Check Also

Fahri Hamzah : Jokowi Harus Hati-Hati Terkait Pengakuan La Nyalla

Foto : findonews.com Jakarta, findonews.com – Pengakuan eks politikus Partai Gerindra yang kini bergabung di Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *