Thursday, 14 December 2017
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Inggris Match Day 11

Hasil Lengkap Liga Inggris Match Day 11

Foto : Inet

Findonews.com – Liga Inggris telah menyelesaikan semua pertandinganya pada Match Day 11, tersaji dua Big Match pada hari Minggu (05/11), dua tim asal London harus menghadapi dua tim asal Manchester. Arsenal harus mendatangi kandang Manchseter City, sedangkan Chelsea harus menjamu Manchester United. City dan Arsenal bermain lebih dulu, sang pemuncak klasemen tanpa kesulitan berhasil menghajar tim asuhan Arsene Wenger dengan skor 3-1. Tiga gol Man City dicetak oleh Kevin De Bruyne, Aguero dan Juga Gabriel Jesus, semntara Satu gol Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette.

Dengan hasil ini Manchester City berhasil kokoh dipuncak klasemen sementara dengan 31 point dari 10 kemanangan dan 1 kali imbang. Sementara Arsenal harus puas turun peringkat ke posisi 6 klasemen dengan 19 poin dari 6 kali kemanangan, 1 kali imbang dan 4 kali menuai kekalahan.

Sementara itu sang tetangga, Manchester United harus mengakui keunggulan tim London Barat, Chelsea. Bermain di Stadion Stamford Bridge, Manchester United harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 1-0. Chelsea yang menguasai pertandingan mampu menceploskan satu gol kegawang David De Gea melalui sundulan Striker asal Spanyol mereka yaitu Alvaro Morata. Meskipun Manchester United menaikan tensi permaianann namun hingga pertandingan usai sko 1-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Manchseter United gagal mendekati pemuncak klasemen sementara yaitu Manchester City. Kini United tertinggal 8 poin dari The Citizen. Sementara kemanangan 1-0 mampu memerptahankan posisi Chelsea diposisi ke-4 dengan 22 poin.

Di pertandingan lainnya, Liverpool berhasil menaklukan West Ham United dengan skor 4-1. ini merupakan kekalahan ke-6 bagi The Hammers, dan berada didalam zona degradasi. Sementara Tottenham Spurs berhasil menang tipis 1-0 atas Crystal Palace. Kemanangan ini membawa Spurs menempel ketat Manchester United yang berada diperingkat ke-2 dengan raihan poin sama yaitu 23. Spurs hanya kalah agresifitas gol dari Manchester United.

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris Match Day 11

Stoke City 2-2 Leicester
Swansea 0-1 Brighton
Southampton 0-1 Burnley
West Ham 1-4 Liverpool
Spurs 1-0 Crystal Palace
Manchester City 3-1 Arsenal
Everton 3-2 Watford
Chelsea 1-0 Manchester United

Check Also

Kalah Banding Di PT, Dan Korbkankan Partai, Elit PKS Harus Mengundurkan Diri

Findonews.com – Pukulan telak kembali mendera partai dakwah. Tiga hari setelah manuver Fraksi PKS untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *