Sunday, 19 November 2017
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dini Hari Tadi

Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dini Hari Tadi

Foto : Inet

Findonews.com – Liga Champions telah memainkan seluruh pertandinganya pekan ini pada putaran ke-16. Pada Hari Rabu dini hari, Big Match antara wakil Italia AS Roma melawan wakil dari Inggris Chelsea. Pada pertemuan pertama di kandang Chelsea, AS Roma mampu menahan imbang tim asuhan Antonie Conte tersebut, namun pada pertemuan selanjutnya, Chelsea yang harus bertandang ke Stadion Olympico Roma harus mengakui keunggulan Tim Ibu Kota Italia tersebut dengan kemasukan 3 gol tanpa balas. Dengan hasil ini, Roma berhasil memimpin puncak klasemen  dengan 8 poin, kemudian disusul chelsea ditempat ke-2 dengan mengoleksi 7 poin. Sementara penghuni Grup C lainnya yaitu Atletico harus puas berbagi angka dengan Qarabag, tim asuhan Diego Simione tidak berhasil memanfaatkan keuntungan bermain di kandangnya sendiri dan hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1. Alhasil Atletico saat ini berada diposisi ke-3 dengan hanya mengoleksi poin 3 saja.

Wakil Inggris lainnya Manchester United berhasil menumbangkan wakil Portugal yaitu Benfica, bertanding di Stadion Old Trafford, tim asuhan Jose Mourinho tersebut berhasil mengalahkan Benfica dengan skor 2-0, yang masing-masing dicetak oleh Nemanja Matic, tendangan kerasnya yang sempat membentur tiang lalu terpantul ke gawang karena membentur badan Svilar, gol itu pun tercatat sebagai gol bunuh diri. Daley Blind memperbesar kedudukan menjadi 2-0 melalui titik Pinalti, karena sebelumnya Rasford dijatuhkan kembali di kotak pinalti, namun kali ini blind yang menjadi eksekutor sukses menaklukkan Svilar lewat tendangan kerasnya ke tengah gawang.

Sementara di Grup B, 2 Raksasa Wakil Prancis dan Jerman berhasil memetik kemenangan guna menjaga kans mereka lolos ke babak 16 Besar. PSG menang besar atas Andrelecth Di kandang dengan Skor 5-0, sedangkan Bayern Munchen yang bertandang ke kandang Celtic berhasil menang tipis dengan sko 1-2. PSG semakin Kokoh di puncak kelasemen dengan point sempurna 12 dari 4 kali bertanding, sedangkan Bayern Munchen yang berada di posisi ke 2 mengoleksi 9 poin dari 3 kali menang dan 1 kali kalah.

Nasib kurang beruntung dialami oleh tim kota Turin Juventus, bertandang ke Sporting Gijon, Juve hanya mampu bermain imbang 1-1. Kini Juve tertinggal 3 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen, yang sudah mengoleksi 10 poin. Barcelona sendiri hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat melawan Olympiacos.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Rabu Dini Hari Tadi (01/11/2017)

Manchester United 2-0 Benfica

Basel 1-2 CSKA Moskva

Celtic 1-2 Bayern Munchen

PSG 5-0 Anderleht

ROMA 3-0 Chelsea

Atletico 1-1 Qarabag

Olympiacos 0-0 Barcelona

Sporting Gijon 1-1 Juventus

 

Check Also

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *