Monday, 20 November 2017
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Ini

Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Ini

Foto : Inet

Findonews.com – Liga Champions pekan ini telah usai, 23 tim sudah saling bertanding pada penyisihan Fase Grup Liga Champions. Pertandingan dibuka dengan Big Match Grup H, antara Real Madrid vs Tottenham Hotspur. Bermain dikandang sendiri, Santiago Bernabéu, Real Madrid justru tertinggal lebih dulu oleh Spurs. Menusuk dari sisi sebelah kanan, Serge Aurier melepaskan umpan silang ke kotak penalty yang tertuju kepada Harry Kane, namun bola justru mengenai Raphael Varane yang mengakibatkan gol bunuh diri.

Tertinggal 0-1 membuat Real Madrid menaikan tensi permainan, terbukti, pada menit ke-42 Toni Kroos dilanggar dikotak Penalty, Ronaldo yang menjadi eksekutor penendang penalty berhasil menuntaskan tugasnya, Skor pun menjadi imbang 1-1. Babak ke-2 permainan dikuasi penuh oleh Tuan Rumah, Spurs sesekali mendapatkan peluang melalui counter attack. Skor 1-1 pun bertahan hingga permainan usai.

Dipertandingan Grup F, Wakil Inggris Manchester City menang atas Napoli dengan Skor 2-1 melalui gol yang diciptakan Raheem Sterling pada menitke-9 dan Gabriel Jesus menit ke-13, Sementara gol Napoli dicetak oleh Amadou Diwara pada menit ke-73 melalui titik penalty. Pertandingan Grup F lainnya Feyenoord harus takluk dari tim tamu Shakhtar Donetsk dengan skor 1-2.

Di Grup E, Liverpool berhasil menang besar atas tim tuan rumah Maribor dengan skor 0-7. Gol masing-masing dicetak oleh Roberto Firmino pada menit ke-4 dan 54, Philippe Coutinho menit ke-13, Mohamed Salah menit ke-19 dan 40, pemain anyar Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-86 dan ditutup oleh gol Trent Alexander-Arnold pad menit ke-90. Hasil lainya Spartak Moscow berhasil menggulung wakil Spanyol Sevilla dengan skor 5-1 masing-masing gol dicetak oleh Quincy Promes menit ke-18 dan 90,  Lorenzo Melgarejo menit ke-58, Denis Glushakov menit ke-67 dan Luiz Adriano menit ke-74. Sementara 1 gol Sevilla dicetak oleh Simon Kjaer pada menit ke-30.

Kemudian pada Kamis dini hari tadi, Bayern Munchen yang berada di grup B, kembali ke jalur positif, Munchen berhasil menang atas Celtic dengan skor yang cukup telak 3-0. Tiga gol kemenangan Bayern pada laga ini dicetak oleh Thomas Mueller pada menit ke-17, dilanjutkan oleh Joshua Kimmich  menit ke-29 , dan Mats Hummels pad menit ke-51 menutup pesta gol Die Roten.

Pertandingan Grup C pun menyajikan Big Match antara Dua Tim Ibu Kota, Chelsea dan AS Roma, pertandingan yang berlangsung sangat ketat itu pun menghasilkan 6 gol, masing-masing 3 untuk setiap tim, 3 gol Chelsea dicetak oleh satu gol David Luiz dan Juga 2 gol Eden Hazard, Sedangkan 3 gol tim Serigala Ibu Kota Roma dicetak oleh Kolarov dan Juga 2 gol Edin Dzeko.

Berikut Hasil Lengkap Liga Champions Pekan Ini :

Pertandingan Liga Champions 17 Oktober 2017

Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspurs
Man City 2-1 Napoli
Feyonord 1-2 Shaktar Donetsk
Leipzig 3-2 FC Porto
Qarabag 0-0 Atletico Madrid
Maribor 0-7 Liverpool
Spartak Moskwa 5-1 Sevilla
Apoel 1-1 Borussia Dortmund
Monaco 1-2 Besiktas

Pertandingan Liga Champions 18 Oktober 2017

Anderlecht 0-4 PSG
Benfica 0-1 Man Utd
Chelsea 3-3 Roma
CSKA Moskwa 0-2 Basel
Juventus 2-1 Sporting Lisbon
Barcelona 3-1 Olympiakos
Bayern Munchen 3-0 Celtic

 

 

 

Check Also

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *