Sunday, 19 November 2017
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari Tadi

Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari Tadi

Foto : Inet

Findonews.com – Nasib sial menimpa Tim Raksasa Ibu Kota Spanyol Real Madrid, setelah sebelumnya takluk dengan Girona pada pertandingan Liga, tim asuhan Zidane kembali mendapatkan kekalahan pada lanjutan Liga Champions dini hari tadi waktu Indonesia (02/11).

Bertandang ke Wembley Stadium melawan Tottenham Hotspurs, Real Madrid harus mengakui tim asal London tersebut dengan skor yang cukup besar yaitu 3-1. Real Madrid sebenarnya lebih banyak menguasai bola, namun Spurs tampil lebih efektif di Wembley sehingga berhasil mengamankan tempat di 16 besar. Spurs yang hanya memanfaatkan serangan balik mampu unggul pada menit ke-27. Umpan silang Trippier berhasil dikonversi menjadi gol lewat sontekan Dele Alli.

Lini belakang yang solid dari Spurs membuat para pemain Real Madrid menembus pertahanan The Lily White. Real Madrid terus menggempur pertahanan Tottenham Hostpurs melalui dua bombernya Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo, namun tembakan merekea selalu berhasil digagalkan oleh Lloris guna mengamankan gawangnya. Babak pertama usai dengan skor 1-0 untuk keunggulan Spurs.

Pada Babak kedua Real Madrid yang terus menerus melakukan penyerangan guna menyamakan keududukan justru harus kecolongan kembali, lagi-lagi Dele Alli berhasil menceploskan Jala gawang Real Madrid yang dikawal Kiko Casilla. Tak sampai disitu, Skema yang diterapkan oleh anak asuh Pochettino kembali berhasil dan menjetarkan gawang Real Madrid Untuk kali ketiga, Kali ini giliran Eriksen yang mampu melesatkan Gol pada menit ke-65. Melalui skema serangan baik Kane melepaskan umpan yang mengarah ke Christian Eriksen yang berhasil memberi keunggulan 3-0 untuk Spurs.

Real Madrid hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan dari Borja Mayoral. Dengan hasil ini Tottenham sudah memastikan dirinya lolos kebabak 16 besar, Spurs berada dipuncak kelasemen dengan 10 poin. Sementara Real Madrid berada di posisi kedua dengan koleksi 7 poin.

Hasil Baik juga diraih dua tim Inggris lainnya, Liverpool yang menjamu Maribor di Anfield Stadium berhasil menang telak dengan Skor 3 gol tanpa balas. Sementara Manchester City yang berjamu ke kandang Napoli harus berjuang demi mengamankan 3 poin agar memastikan lolos kebabak 16 besar Liga Champions. The Citizen berhasil menakuklan tim tuan rumah dengan skor 2-4.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan Liga Champions Kamis Dini Hari tadi (02/11)

Besiktas 1-1 Monaco

Liverpool 3-0 Maribor

Sevilla 2-1 Spartak Moskva

Shakta Donetsk 3-1 Feyenoord

Napoli 2-4 Manchester City

Porto 3-1 Leipzig

Tottenham 3-1 Real Madrid

Dortmund 1-1 Apoel

Check Also

Marquez Kuasai Tes Hari Ke-2 Valencia

Findonews.com – Hari kedua tes di Sirkuit Ricardo Tormo menjadi milik Juara Dunia 2017 Marc …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *