Wednesday, 19 December 2018
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Matias Vecino

Jakarta, Findonews.com – Liga Champions telah mulai memasuki babak penyisihan / fase grup. Matchday perdana pada fase grup ini menampilkan delapan pertandingan yang digelar pada Selasa malam hingga Rabu dini hari tadi WIB (19/9/2018).

Laga-laga yang tersaji mulai dari grup A hingga grup D berjalan cukup menarik, bahkan beberapa laga berlangsung cukup dramatis. Pada grup B salah satu laga yang cukup menarik terjadi kala Inter Milan menjamu Tottenham Hotspurs di Stadion Giuseppe Meazza, Inter yang pada awalnya tertinggal dengan skor 1-0 atas Tottenham pada matchday pertama grup B berhasil membalikkan keadaan dengan skor akhir 2-1 kemenangan atas Tottenham Hotspurs. I Nerazzurri kebobolan lebih dahulu melalui Christian Eriksen. Namun, Inter Milan mampu membalas melalui dua gol jelang laga berakhir. Gol penyeimbang dicetak Mauro Icardi, sementara gol kemenangan dilesakkan Matias Vecino.

Laga menarik lainnya juga terjadi di grup C kala Liverpool menjamu PSG di Anfield. Laga tersebut berlangsung cukup ketat yang akhirnya Liverpool memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 3-2.

Sementara itu di grup B, kemenangan telak berhasil didapatkan Barcelona di stadion Camp Nou, Barcelona. Pada laga tersebut Messi mencetak hattrick dan satu gol Dembele membuat Barcelona menang telak atas PSV Eindhoven dengan skor 4-0.

Di grup A Tim Liga Spanyol lainnya, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah AS Monaco dengan skor tipis 2-1 dan Borussia Dortmund berhasil memetik tiga angka dalam lawatannya ke markas Club Brugge.

Berikut adalah hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi :

  • Grup A

Club Brugge 0-1 Borussia Dortmund

AS Monaco 1-2 Atletico Madrid

  • Grup B

Barcelona 4-0 PSV Eindhoven

Inter Milan 2-1 Tottenham Hotspur

  • Grup C

Red Star Belgrade 0-0 Napoli

Liverpool 3-2 Paris Saint-Germain

  • Grup D

Galatasaray 3-0 Lokomotiv Moscow

Schalke 1-1 FC Porto

Check Also

Jose Mourinho Resmi Dipecat Manchester United

Jakarta, findonews.com – Manchester United, salah satu klub raksasa liga primer inggris resmi mengakhiri kerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *