Wednesday, 24 April 2019
Home / Berita Utama / Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Matchday ke-23

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Inggris Matchday ke-23

Foto : Internet, Klub-klub liga inggris 18/19

Jakarta, findonews.com – Huddersfield Town gagal membuat kejutan saat menjamu Manchester City pada laga matchday ke-23 Premier League musim 2018/19, Minggu (20/1) malam WIB. Huddersfield sebagai tuan rumah kalah dengan skor 3-0 dari Man City.

Kekalahan saat menjadi tuan rumah juga dialami oleh Fulham. Menjamu Tottenham Hotspurs, pasukan Claudio Ranieri tersebut kalah dengan skor 2-1.

Berbeda dengan kedua tuan rumah di atas, Arsenal mampu memetik kemenangan saat disatroni Chelsea di Stadion Emirates. The Gunners memetik kemenangan dengan skor 2-0 sekaligus membalas kekalahan di laga pertama yang lalu.

Kemenangan juga diraih oleh Liverpool saat menjamu Crystal Palace. Mohamed Salah menyumbang dua gol dari drama tujuh gol yang tercipta di Anfield. Liverpool menang dengan skor 4-3.

Berikut adalah hasil lengkapnya :

Klasemen Premier League Pekan ke-23

Tidak ada yang berubah dari posisi atas klasemen sementara Premier League. Liverpool masih berada di puncak klasemen. Dengan raihan 60 poin, The Reds unggul empat poin dari Manchester City di posisi kedua.

Tottenham tetap berada di posisi ketiga dengan raihan 51 poin. Meskipun kalah, Chelsea juga tetap berada di empat besar klasemen dengan raihan 47 poin.

Hanya saja, The Blues harus terima jarak poinnya dipangkas oleh Arsenal. Pasukan Unai Emery berada di posisi ke-5 dengan 44 poin. Jumlah poin yang sama diraih oleh Manchester United yang berada di posisi ke-6.

Berikut adalah klasemen sementara Premier League hingga pekan ke-23 :

Top Skor Sementara Premier League

Dari jajaran pencetak gol paling banyak, Mohamed Salah kini berada di nomor paling atas. Penyerang asal Mesir kini tercatat sudah mencetak 16 gol, termasuk tambahan dua gol ke gawang Crystal Palace.

Menyusul Salah, ada Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane yang mencetak 14 gol. Sebagai catatan, Kane kini sedang mengalami cedera dan diprediksi baru sembuh pada Maret mendatang.

Berikut adalah daftar top skor sementara Premier League hingga pekan ke-23.

  • Mohamed Salah [Liverpool] – 16 gol
  • Pierre-Emerick Aubameyang [Arsenal] – 14 gol
  • Harry Kane [Tottenham] – 14 gol
  • Sergio Aguero [Man City] – 10 gol
  • Eden Hazard [Chelsea] – 10 gol
  • Raheem Sterling [Man City] – 10 gol
  • Callum Wilson [Bournemouth] – 10 gol

Check Also

FAHRI HAMZAH : PRESIDEN BARU HARUS BEBAS DARI KECURIGAAN CURANG

Jakarta, findonews.com – Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI menyebutkan, di antara persoalan yang paling …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *