Thursday, 18 April 2019
Home / Berita Utama / HASIL LEG PERTAMA DAN JADWAL LEG KEDUA LIGA CHAMPIONS MUSIM 2018-2019

HASIL LEG PERTAMA DAN JADWAL LEG KEDUA LIGA CHAMPIONS MUSIM 2018-2019

Jakarta, findonews.com – Leg pertama Liga Champions telah dipertandingkan yang selesai pada Rabu (10/4). Dua tim perwakilan Liga Primer Inggris memenangkan laga pada leg pertama tersebut, Liverpool dan Tottenham Hotspur adalah tim yang sama-sama meraih kemenangan pada hari leg pertama, Selasa (9/4).

Liverpool menaklukkan wakil Portugal, FC Porto, dengan skor 2-0 lewat gol Naby Keita serta Roberto Firmino. Sementara Tottenham menang tipis 1-0 atas klub Liga Inggris lainnya Manchester City. Gol semata wayang Tottenham disumbangkan Son Heung-min di menit ke-78.

Di pertandingan lainnya Ajax Amsterdam yang menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini menahan imbang Juventus sebagai salah satu calon juara. Tampil di Johan Cruijff Arena, Ajax bermain imbang 1-1 dengan Juventus.

Cristiano Ronaldo sempat memberikan harapan bagi Juventus untuk membawa pulang kemenangan dari Amsterdam usai mencetak gol di menit ke-45 berkat umpan Joao Cancelo. Namun Ajax bisa membalasnya di awal babak kedua berkat gol David Neres.

Kemenangan lain diraih Barcelona saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford. Bermain di Theater of Dreams, Blaugrana menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Perjuangan delapan tim di babak perempat final Liga Champions belum berakhir. Seluruh kontestan masih harus melakoni leg kedua sebagai pertandingan penentuan menuju semifinal.

Leg kedua perempat final Liga Champions akan dimulai pada Selasa (17/4) waktu setempat. Di hari itu Juventus akan menjamu Ajax di Stadion Allianz, sedangkan Barcelona melawan Man United di Camp Nou.

Menarik menyimak performa Ajax dan Man United di leg kedua nanti. Seperti babak sebelumnya, Ajax dan Setan Merah sama-sama melakukan keajaiban di leg kedua dengan menumbangkan lawan-lawannya untuk lolos ke babak berikutnya.

Satu hari berikutnya giliran Porto bertemu Liverpool di Stadion Dragao, sementara Man City menjamu Tottenham di Stadion Etihad.

Liverpool mempunyai rapor bagus dengan menang 5-0 atas Porto di Dragao pada musim lalu. Sedangkan Man City sudah dua kali menang beruntun di kandang Tottenham di Liga Primer Inggris.

Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions akan berlangsung pada pekan depan. Berikut jadwal leg kedua perempat final Liga Champions.

Jadwal Lengkap Leg Kedua Babak Perempat Final Liga Champions:

Selasa, 16 April 2019

  • Juventus vs Ajax
  • Barcelona vs Manchester United

Rabu, 17 April 2019

  • FC Porto vs Liverpool
  • Manchester City vs Tottenham Hotspur

Check Also

FAHRI HAMZAH SOAL KETIDAKHADIRAN SANDIAGA UNO SAAT PRABOWO DEKLARASI KEMENANGAN

Jakarta, findonews.com – Ketidakhadiran calon wakil presiden (cawapres) 02, Sandiaga Salahuddin Uno pada saat Prabowo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *