Monday, 22 October 2018
Home / Berita Utama / Fahri Hamzah : Korupsi KPK Sudah Liar dan Sudah Mengembangkan Delik-Delik Kebohongan

Fahri Hamzah : Korupsi KPK Sudah Liar dan Sudah Mengembangkan Delik-Delik Kebohongan

Foto : Fahri Hamzah/Wakil Ketua DPR RI/ https://t.me/fahrihamzahnews

Findonews.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah kembali mengkritik KPK. Fahri mengatakan Jika Korupsi KPK sudah liar dan sudah mengembakan delik-delik kebohongan.

“Korupsi KPK itu sudah liar dan sudah mengembangkan delik delik kebohongan dsb.  tidak ada satupun dari semua itu yang merupakan jasil audit yang merupakan defibisi awal dari korupsi.  justru kpk menghindar.  Karena sbtlnya mnrt saya korupsi sudah sulit di indonesia.  jadi korupsi dalam definisi lama sudah sulit sudah gak ada lagi korupsi.” kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Karena menurut Fahri Hamzah, Auditor yang dimiliki Indonesia saat ini adalah “One Of The Best In the World” bahkan sekarang Menteri Keuangan mendaptakan penghargaan, yang berarrti seorang menteri keuangan tersebut dapat menjaga keuangan negara.

“Jadi yang dilakukan KPK maksimal pemantauan moral yang sebenarnya itu tugasnya malaikat. bukan tugasnya manusia yah. Jadi ini kacau karena basisnya ini mengintip orang menyadap orang yah saban hari dia akan dapat. Ini berburu di kebun binatang. Menurut saya ini gangguan fatal sekali yang merusak sistem dan mengganggu proses negara dan demokrasi dan bahkan siapa sekarang yang mengontrol KPK menyadap orang.  bagaiamana kalau kandidat yang berpotensi kalah mengorder penagkapan dari kpk.” Ucap Politisi asal Sumbawa tsb.

Lalu Fahri menyinggung soal pernyataannya tentang KPK kemarin (14/2). Ia menyebut posisi KPK yang saat ini tidak bisa diawasi itu mirip dengan sistem pemerintahan Korea Utara.

“Kalau sekarang kayak Korea Utara kan. Kim Jong Un presiden KPK ini. Karena dia bekerja dengan pola tidak bisa diawasi,” tutup Fahri Hamzah.

Check Also

Soal Debat Capres, Fahri Hamzah: Rakyat Memerlukan Adu Narasi Capres, Bukan Tawuran SMA

Jakarta, Findonews.com – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memberikan pandangannya soal penyelenggaraan kampanye pemilihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *