Home / Berita Utama / Fahri Hamzah : Jangan Jawab Nazaruddin, Serang Saja !

Fahri Hamzah : Jangan Jawab Nazaruddin, Serang Saja !

Foto : Findonews.com

Findonews.com – Tudingan Nazaruddin terkait terlibatnya Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dalam kasus korupsi langsung dibantah keras oleh politisi asal PKS tersebut. Fahri menegaskan jika dirinya sama sekali tidak pernah memanfaatkan posisinya sebagai anggota DPR sejak ia terpilih, untuk bermain proyek-proyek.

“Saya fokus kerja, enggak ada saya urus-urus proyek. Saya tahu sejak awal, saya banyak yang mengincar. Sebut saja, banyak yang nyebut-nyebut. Ini gampang,” ujar Fahri, Selasa (20/2).

Fahri pun menyebutkan kenapa baru disampaikan sekarang jika memang ia (Fahri Hamzah) memiliki kasus korupsi saat menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR dan meyakini jika Nazaruddin tidak bisa membuktikan tudingan dirinya (Fahri Hamzah) terkait kasus korupsi.

“Nazaruddin jangan dijawab, tetapi diserang saja, sebab dia bawa pesan orang lain. Kalau saya ada kasus, kenapa 2018? Saya jamin Nazar tidak bisa membuktikan tudingannya itu, kalau saya pernah terlibat kasus selama menjadi anggota DPR. Dana, saya akan bongkar terus persekongkolan mereka,” kata Fahri kepada awak media di Media Center Gedung Nusantara III DPR RI, Selasa (20/2).

Pernyataan ini disampaikan Fahri, terkait adanya klaim dari terpidana korupsi Nazaruddin yang menyebut akan membongkar korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah saat menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR.

Fahri lalu mengatakan bahwa sejak menjadi anggota DPR, dirinya berusaha sebisa mungkin menjauhi Nazaruddin dan tidak mempunyai urusan dengan dia karena Fahri tahu bagaimana cara kerja bekas Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

“Jadi saya tidak punya urusan uang keuangan dengan dia, termasuk berbisnis dengan dia. Tuduhan dia itu sebenar belum jeas, karena dia sendiri nggak berani ngomong,” tegasnya.

Fahri kembali menegaskan bahwa yang disampaikan Nazaruddin itu lahir dari kekecewaannya. “Ada dua hal yang bikin dia kecewa, pertama asimilasinya yang tertunda karena bocornya dokumen KPK yang menjamin yang bersangkutan tidak mempunyai kasus. Kedua, bocornya kembali dokumen pansus angket yang sekarang telah menjadi lampiran laporan angket tentang ratusan kasus Nazaruddin yang disimpan KPK,” urai Fahri.

Kemudian Fahri membeberkan persekongkonglan Nazaruddin dan KPK yang tujuannya untuk melindungi kejahatan di kedua belah pihak.

“Tidak saja itu, Nazar dan KPK juga mengorbankan anak buahnya Nazar demi memperlancar persekongkolan mereka. Ini memang gila!” kata anggota DPR dari daerah pemilihan NTB itu.

 

Bahkan, Fahri Hamzah membeberkan, bahwa Nazaruddin masih mengopersikan bisnisnya ketika ia didalam penjara karena seluruh hartanya dijaga oknum KPK yang kini tidak kena TPPU.

“Kok bisa? Ini semua persekongkolan sempurna. Begitu keluar penjara Nazar langsung jadi orang kaya. Bahkan,
kepada seorang narapidana dia (Nazar) pernah berkata, “bang, nanti keluar penjara kita beli partai dan berkuasa lagi”. Hebat kan?” kata Fahri.

Check Also

Fahri Minta MUI Fatwakan Haram Kunjungan Ke Israel

Jakarta, Findonews.com  – Kunjungan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Yahya Cholil Staquf menghadiri konferensi tahunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *