Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / Fahri Hamzah: Garbi Lahir Dari Kegelisahan Rakyat

Fahri Hamzah: Garbi Lahir Dari Kegelisahan Rakyat

Jakarta, Findonews.com – Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah pada hari kamis (11/1) mengunjungi Aceh untuk menghadiri deklarasi ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) chapter Aceh di salah satu cafe setempat. Fahri Hamzah menjadi pembicara tunggal dan menyampaikan tentang arah baru indonesia.

“Garbi hadir dengan kepercayaan diri yang tinggi bahwa bangsa ini harus dikembalikan ke jati dirinya, kepada dasar-dasar dia didirikan yang menyebabkan kita merasa tenang, damai, dan tentang. Sedamai Nanggroe Aceh Darussalam hari ini.” Jelas Fahri pada audiens.

Dalam kesempatan tersebut, Fahri berbicara mengenai arah pembangunan indonesia dihadapan para pemuda, dia juga menyinggung berbagai persoalan yang sedang dihadapi bangsa, mulai dari isu agama, hingga perang di media sosial. “Garbi ini lahir dari kegelisahan rakyat” ujar Fahri.

“Siapa yang bisa menjawab kegelisahan rakyat ini, maka dia bisa mengangkat indonesia mulai tahun depan. Tetapi, bagi yang tidak bisa menjawab kegelisahan ini, meurut saya umurnya tidak akan sampai lima tahun kepemimpinannya.” ungkap Wakil Ketua DRP RI tersebut.

Seusai diskusi, Fahri kemudia mendeklarasikan Garbi Chapter Aceh yang diketuai oleh DR Salman Syarifuddin Alhafidz MA. Salman menyatakan bahwa Garbi tidak terkait dengan partai politik manapun, meskipun ada Fahri Hamzah dan Anis Matta sebagai tokoh utama.

Hadir juga dalam acara tersebut sejumlah tokoh seperti anggota DPR RI dari Partai Gerindra, Fadlullah. Walikota Sabang, Nazaruddin. mantan anggota DPR RI yg kini menjadi calon DPD RI, Ustad Raihan |Iskandar, dan sejumlah tokoh lainnya.

 

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *