Wednesday, 24 April 2019
Home / Berita Utama / Fahri Hamzah Akan Ungkap Persekongkolan Elite PKS Jika 30 M Belum Dibayar

Fahri Hamzah Akan Ungkap Persekongkolan Elite PKS Jika 30 M Belum Dibayar

Foto : findonews.com

Jakarta, findonews.com – Elite-elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sedang berperkara dengan salah satu kadernya, yakni Fahri Hamzah masih diam soal keharusan mereka membayar kerugian immaterial sebesar Rp 30 Miliar kepada Fahri sebagaimana yang telah diputuskan Mahkamah Agung (MA).

Menanggapi sikap diam para elite PKS yang bermasalah dengannya itu, Fahri Hamzah saat ditanya awak media, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (29/1/2019), menyatakan kalau dirinya sudah kerap memperingatkan elite PKS itu, dan lawyernya juga terus bekerja agar proses ganti rugi bisa direalisasikan.

Namun, lanjut dia, jika para elite masih tetap bersikukuh dengan sikapnya, maka dirinya tak segan-segan untuk membongkar persengkokolan mereka selama ini.

“Lihat nanti, secara politik saya akan mengungkapkan bahwa kasus ini lebih dalam, karena persengkongkolan-nya itu akan nampak nanti,” ancam Fahri.

Dirinya mengatakan ini karena ingin menyelamatkan kader PKS yang tidak bersalah, karena saat ini para kader mengalami intimidasi dan ditekan. Dia mencontohkan soal surat pengunduran diri yang harus diteken caleg PKS.

“Sebab saya ingin menyelamatkan kader ini. Kasihan kader ini kan sekarang diintimidasi, ditekan, dan disuruh tanda tangan surat setia, kalau nggak dikeluarin secara sepihak. Lewat WhatsApp lagi,” bebernya.

Fahri juga menyebutkan, selain soal kewajiban bayar denda Rp 30 miliar yang belum dipenuhi ke lima pimpinan PKS selaku tergugat, yakni agar mereka mengundurkan diri sebagai pimpinan PKS.

“Tuntutan politik ini juga belum mereka respon. Nanti hari Jumat saya mau membuat pengumuman lagi. Jadi, makin dekat pemilu, makin banyak pengumuman,” kata dia.

Ke Lima pimpinan PKS selaku tergugat, yang dimaksud adalah Presiden PKS Shohibul Iman, Ketua Dewan Syariah Surahman Hidayat, Wakil Ketua Dewan Syuro Hidayat Nur Wahid, Abdul Muis, dan Abi Sumaid.

Check Also

FAHRI HAMZAH : PRESIDEN BARU HARUS BEBAS DARI KECURIGAAN CURANG

Jakarta, findonews.com – Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI menyebutkan, di antara persoalan yang paling …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *