Monday, 15 October 2018
Home / Berita Utama / Fadli Zon : Prabowo Sepakat Pengganti Sandiaga Diisi PKS

Fadli Zon : Prabowo Sepakat Pengganti Sandiaga Diisi PKS

Foto : Internet

Jakarta, Findonews.com – Fadli Zon, Wakil Ketua Partai Gerindra menyatakan Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra sudah sepakat jika kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta akan diisi oleh kader PKS. Ia mengatakan Gerindra telah bersepakat dan mendukung PKS untuk mengisi kursi nomor 2 di DKI Jakarta tersebut.

Sebelumnya beberapa nama dari Gerindra kerap disebut-sebut akan ditunjuk Prabowo untuk menggantikan Sandiaga. Namun dengan tegas Fadli menyetakan Gerindra sudah legawa jika kursi Wakil Gubernur DKI jakarta akan menjadi milik PKS.

“Artinya sudah sesuai dengan kesepakatan ketika itu memang soal Wagub itu Gerakan Indonesia Raya akan mendukung Partai Keadilan Sejahtera,” kata Fadli di Jakarta, Kamis (27/9).

Keputusan memberikan kursi itu ke PKS sebagai dasar karena telah menyerahkan kursi calon wakil presiden untuk Sandiaga Uno yang merupakan kader Gerindra. Fadli juga tidak akan mempermasalahkan siapa sosok calon pengganti Sandiaga Uno dikursi Wakil Gubernur DKI nantinya.

PKS akan mencalonkan Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto sebagai pengganti Sandiaga. Sementara Gerindra sebelumnya ramai diberitakan mengusulkan nama M. Taufik dan Rahayu Saraswati.

Check Also

Indonesia Diingatkan untuk Membangun Pariwisata Berkelanjutan

Jakarta, Findonews.com – Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi atau Organization for Economic Cooperation Development (OECD), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *