Monday, 15 October 2018
Home / Berita Utama / Evi Karisma Tambah Emas Indonesia di Asian Para Games 2018

Evi Karisma Tambah Emas Indonesia di Asian Para Games 2018

Jakarta, Findonews.com – Indonesia menambah perolehan medali emas Indonesia di Asian Para Games 2018 dari cabang atletik nomor lari 100 meter T42/T63 atas nama Evi Karisma Triani di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/10).

Evi berhasil mencatat waktu terbaik 14,98 detik mengungguli dua pesaing terdekatnya asal Jepang, Kaede Maekawa dan Tomomi Tozawa, yang masing-masing berhak atas medali perak dan perunggu.

Ini menjadi medali kedua bagi Evi. Sebelumnya wanita berusia 17 tahun berhasil merebut perunggu pada nomor lompat jauh putri klasifikasi T42-44/61-64 pada Kamis, di Asian Para Games 2018.

Evi berhak atas medali perunggu usai mencapai lompatan 4,03 meter. Sementara itu medali emas dan perak masing-masing direbut wakil Jepang, Maya Nakanishi dan Maya Nakanishi.

Dengan demikian Indonesia telah mengoleksi sembilan medali emas 13 perak dan 18 perunggu. Namun, Indonesia masih tetap menempati peringkat keenam klasemen sementara Asian Para Games 2018.

Check Also

Indonesia Diingatkan untuk Membangun Pariwisata Berkelanjutan

Jakarta, Findonews.com – Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi atau Organization for Economic Cooperation Development (OECD), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *