Friday, 16 November 2018
Home / Berita Utama / Drama Transfer Telah Usai, Alexis dan Mkhitariyan Resmi Diperkenalkan Manchester United dan Arsenal

Drama Transfer Telah Usai, Alexis dan Mkhitariyan Resmi Diperkenalkan Manchester United dan Arsenal

Foto : Internet

Findonews.com – Drama Transfer antara Manchester United dan Arsenal akhirnya telah usai, Manchester United mendapatkan jasa Alexis Sanchez dari tim Rival Arsenal, namun Arsenal tidak ingin ditinggal oleh Alexis begitu saja. Arsenal meminta Mkhitariyan dalam proses Transfer Alexis Sanchez, dan Manchester United menyetujui permintaan Arsenal. Pada Senin (22/1) Waktu setempat, Manchester United dan Arsenal resmi memperkenalkan pemian baru mereka melalui laman Sosial media masing-masing.

Alexis Sanchez resmi bergabung bersama Manchester United dari Arsenal dengan durasi kontrak empat setengah tahun. Sebagai kesepakatan pertukaran pemain antara The Gunners dan MU, penyerang Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan, juga merapat ke Arsenal.

Sempat dikabarkan akan berlabu ke Manchester City, namun The Citizen mundur karena Arsenal menawarkan harga sangat tinggi dan gaji yang terlalu besar yang diminta Alexis Sanchez.

Karena ManCity tidak ingin jika mengabulkan permintaan gaji tinggi Alexis nantintya akan membuat kamar ganti manCity menjadu gaduh perihal persoalaan gaji tinggi tersebut yang nantinya akan mengganggu keseimbangan dan fokus dalam tim.

Alexis Sanchez akan mengenakan nomor punggung 7 yang pernah dikenakan legenda Setan Merah, Eric Cantona.

The Gunners sendiri setuju melepas Sanchez setelah Setan Merah memenuhi keinginan klub asal London itu untuk ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Penyerang asal Armenia itu memang lebih banyak mengisi bangku cadangan MU musim ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, bahkan pernah mengatakan, mantan pemainnya itu mengalami penurunan performa.

Check Also

Belum Fit 100%, Lorenzo Siap Lakoni Penampilan Terakhirnya Bersama Ducati

Findonews.com – Belum sepenuhnya pulih, Lorenzo siap lakoni penamilan terakhirnya bersama Ducati musim ini. Jorge …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *