Wednesday, 14 November 2018
Home / Hiburan / Ditanya Jadi Ustadzah, ini Jawaban Dewi Sandra

Ditanya Jadi Ustadzah, ini Jawaban Dewi Sandra

71DewiDewi Sandra terlihat lebih religius setelah menikah dengan Agus Rahman. Apalagi kini ia memutuskan untuk berhijab dan lebih mendalami ajaran Islam guna mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Dengan terlihat lebih religius, benarkah bintang film Air Mata Surga itu mau menjadi ustadzah? Saat ditanya langsung soal itu, begini jawaban wanita 35 tahun ini.

“Saya jadi ustazah? Wah jauh banget. Buat saya sampai kapan pun saya selalu menjadi murid,” kata Dewi Sandra.

Dewi mengatakan, untuk menjadi ustazah butuh wawasan yang luas soal agama. Sedangkan Dewi merasa, pengetahuannya tentang Islam masih sangat minim. Mantan istri Glenn Fredly ini juga mengaku tak kuat dengan tanggung jawab yang harus diemban sebagai seorang ustazah.

“I love be student. Sesuatu yang sangat menyenangkan dan tanggung jawabnya jauh lebih sedikit,” ujar pelantun Kapan Lagi Bilang I Love You ini.

Sudah seharusnya sebagai umat muslim mendalami ajaran agamanya, begitu yang diucapkan Dewi Sandra. Lantaran hal itu, Dewi ingin terus dan terus belajar mengenal dan memahami agama yang dianutnya.

“Saya akan terus dan terus belajar Islam sampai kapan pun. Karena belajar itu dianjurkan sampai kita keliang lahat,” kata Dewi Sandra.

Check Also

Militer AS Ikut Berduka Atas Meninggalnya Stan Lee, Pendiri Marvel Comics

Jakarta, Findonews.com – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan, pendiri sekaligus pencipta karakter  Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men, dan …

One comment

  1. alhamdulillah.. bersyukur mendapatkan suami yang jauh lebih baik dari sebelumnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *