Home / News / Di Rusia Ada Polisi Pernikahan untuk Tamu yang Bermasalah

Di Rusia Ada Polisi Pernikahan untuk Tamu yang Bermasalah

98PolisiSebuah unit polisi khusus dibentuk di Rusia selatan, dengan tugas satu-satunya memastikan keamanan pada pesta pernikahan.

Patroli 40 personil di daerah Adygea, Kaukasus Utara akan memastikan iring-iringan kendaraan pernikahan mematuhi aturan jalan bebas hambatan dan tidak seorangpun menembak dari jendela kendaraan, lapor kantor berita Tass.

Penduduk Adygea dikenal suka berpesta dan pernikahan seringkali diwarnai tembakan dan konvoi berisik yang tidak memperhatikan aturan lalu-lintas.

“Pembentukan ‘polisi pernikahan’ seharusnya menghentikan pernyataan kegembiraan yang tidak terkontrol orang-orang di iring-iringan kendaraan pernikahan,” kata Menteri Dalam Negeri Adygea, Aleksandr Rechitsky kepada Tass.

Ini adalah untuk pertama kalinya unit seperti ini dibentuk di Rusia, tambahnya, dan para anggota akan ditugaskan di tempat-tempat strategis sepanjang jalur pesta pernikahan.

Kantor catatan sipil juga akan dijaga disamping “tempat-tempat yang biasanya didatangi pesta pernikahan” seperti taman, misalnya.

Check Also

Gianluigi Buffon Resmi Tinggalkan Juventus Akhir Musim Nanti

Findonews.com –¬†Berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang, Gianluigi Buffon memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *