Tuesday, 26 September 2017
Home / Berita Utama / Di Indonesia Pabrik Jepang Ubah Strategi Bisnisnya, Apa Kabar BMW?

Di Indonesia Pabrik Jepang Ubah Strategi Bisnisnya, Apa Kabar BMW?

Foto: Inet
Foto: Inet

Findonews, Jakarta – Dua produsen otomotif asal jepang dalam satu bulan terakhir ini mengubah strategi bisnis penjualannya di Indonesia yaitu Mazda dan Mitsubishi.
Bagaimana dengan salah satu brand premium BMW asal Jerman, apakah juga akan melakukan hal yang sama?

“Gini, jadi komentar mengenai brand lain itu sudah pasti tidak bisa berkomentar karena ada strategi masing-masing,” tegas Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’Tania, di Senayan City, Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Jodie menambahkan, ia masih sangat meyakini BMW masih diminati masyarakat di Indonesia terlebih dengan inovasi-inovasi terbaru yang terus dilahirkan brand asal Jerman ini.

“Kalau untuk BMW saya sangat yakin dan percaya diri posisi BMW sebagai perusahaan otomotif terdepan itu masih sangat diminati masyarakat dan kita masih akan terus meluncurkan berbagai inovasi terbaru. Kita baru merayakan ulang tahun ke 100 dengan meluncurkan i8 dan MINI dengan mobil konsep, jadi masih banyak inovasi yang akan diluncurkan BMW dan MINI,” tambah Jodie.

Dengan membuka pop up store seperti yang dilakukan MINI saat ini dinilai sebagai salah satu langkah untuk dapat meningkatkan penjualan MINI karena semakin dekat dengan konsumennya.

Check Also

Paripurna Setuju Kerja Pansus KPK Diperpanjang

Jakarta – Sejumlah fraksi melancarkan aksi walk out (WO) dalam sidang paripurna terkait hasil temuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *