Tuesday, 25 September 2018
Home / Berita Utama / Daniil Kvyat Jadi Opsi Toro Rosso Untuk Kursi Balap F1 2019 Mendatang

Daniil Kvyat Jadi Opsi Toro Rosso Untuk Kursi Balap F1 2019 Mendatang

Foto : Internet

Findonews.com – Daniil Kvyat dirumorkan akan kembali mengisi kursi balap tim Toro Rosso untuk gelaran Formula 1 2019. Pembalap mereka, Pierre Gasly sudah dikonfirmasi akan promosi ke tim utama minuman berenergi tersebut pada musim depan. Gasly akan mengisi bangku kosong yang ditinggalkan Daniel Ricciardo yang memilih untuk mencoba tantangan baru dengan berpindah ke tim Renault Sport F1 musim depan.

Kvyat yang saat ini berperan sebagai pembalap pengembang Ferrari, memang sentar digosipkan akan mengisi bangku toro rosso yang ditinggalkan Gasly, mengingat tidak ada pilihan bagi pembalap Red Bull junior yang siap untuk naik kelas ke ajang Formula 1.

info yang beredar, bos tim Ferrari, Maurizio Arrivabene, telah menemui team principal Red Bull, Christian Horner, dan konsultan balap Red Bull, Helmut Marko, di tengah-tengah gelaran GP Belgia pekan lalu. Mereka membahas tentang kemungkinan kembalinya pembalap berumur 24 tahun itu ke Toro Rosso untuk tahun depan.

Namun Red Bull juga memiliki alternatif lain seperti Stoffel Vandoorne, yang santer dirumorkan akan didepak McLaren, dan pembalap cadangan McLaren, Lando Norris.

Bos Tim Toro Rosso, Franz Tost mengatakan ada beberapa nama yang sedang timnya diskusikan, tapi hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil.

“Jadi kita menunggu dan nantinya Red Bull akan mengumumkannya.” Tutup Franz Tost

 

Check Also

29 September 00.00 WIB, Integrasi Tarif Tol JORR Mulai Berlaku

Jakarta, Findonews.com – Integrasi transaksi tol sebagai tahapan menuju transaksi tol menerus atau Multi Lane …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *