Saturday, 18 August 2018
Home / Berita Utama / Daniel Ricciardo Pimpin Latihan Bebas Hari Pertama GP Hungaria

Daniel Ricciardo Pimpin Latihan Bebas Hari Pertama GP Hungaria

Findonews.com – Daniel Ricciardo pimpin klasemen pada free pratice 1, mengungguli Sebastian Vettel dan juga Max Verstappen pada lanjutan Formula 1 GP Hongaria (27/7).

FP1 yang digelar pada hari jumat waktu setempat berdurasi 90 menit ini berjalan normal dengan cuaca cerah dan suhu yang cukup hangat. Pembalap Red Bull, Max Verstappen, sempat memimpin di awal-awal dengan kompon medium. Tapi tak lama kemudian ia terpaksa harus turun posisi oleh pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, yang mencetak waktu 1 menit 18,710 detik dengan kompon ban ultrasoft.

Sementara sang pemenang Grand Prix sebelumnya, Lewis Hamilton hanya bisa mampu posisi keempat. Sementara rekan setimnya, Valtteri Bottas, mengambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 1 menit 18,470 detik.

Pada menit ke-30 posisi pertama ditempati oleh Sebastian Vettel setelah menyelesaikan lap dengan catatan waktu yang 0,252 detik lebih cepat dari Valtteri Bottas.

Namun Duo Red Bull mampu menyaingi laju Ferrari dengan kompon yang dua tingkat lebih keras. Verstappen berhasil menyelip diantara duo Ferrari, dan beberapa menit kemudian, Ricciardo berhasil melengserkan Vettel setelah unggul tipis 0,079 detik lebih cepat.

 

 

Berikut Hasil Lengkap Latihan Bebas Hari Pertama GP Hungaria

Foto : F1.com

 

 

Check Also

Ada Untung dan Rugi Imbas Krisis Turki

Jakarta, Findonews.com – Jatuhnya ekonomi Turki beberapa hari belakangan memberikan imbas bagi pasar global, meski pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *