Saturday, 15 December 2018
Home / Hiburan / Cornelia Agatha Akui Sudah Lama Pacaran dengan Rizal Ramli

Cornelia Agatha Akui Sudah Lama Pacaran dengan Rizal Ramli

92CorCornelia Agatha akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Menko Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli. Artis 42 tahun ini tak mempersoalkan cinta beda usia dengan sang menteri yang kini berusia 60 tahun.

Ditemui di acara donasi untuk anak kanker Shave for Hope, di Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) malam, Cornelia ditanya soal kapan ia dan Ramli bakal menikah. Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini pun menjawab.

“Aduh masih lama, aku mau kuliah dulu. Duh, bandel ya (pertanyaannya) cubit nanti sama aku, hehehe,” ujar Cornelia Agatha malu-malu.

Meski begitu, wanita yang akrab disapa Lia itu mengaku sudah lama kenal dan berpacaran dengan Rizal Ramli. Namun, ia enggan menyebut kapan tepatnya mereka resmi berpacaran.

Tidak ada yang istimewa persiapan Menko Maritim Rizal Ramli di hari pertamanya bekerja.”Kenal sudah lama sekali. (Pacaran) sudah lama kok. Sudah ya oke?,” tandas Cornelia Agatha.

Seperti diketahui, Cornelia Agatha pernah menikah dengan Sony Lalwani pada 18 Maret 2006 di Hong Kong. Enam tahun membina rumah tangga, Lia dikaruniai anak kembar bernama Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani.

Akhir 2012, Lia mengejutkan masyarakat lewat gugatan cerainya yang diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 29 Oktober 2012. Lia mengaku adanya dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahannya dengan Sony. Akhirnya, 1 Agustus 2013, gugatan Lia dikabulkan majelis hakim, ia pun resmi menyandang status janda.

Check Also

Superhero Pertama dari Asia Sedang di Persiapkan Marvel Studios

Jakarta, findonews.com –¬†Marvel Studios¬†memiliki banyak pahlawan super yang belum diadaptasi menjadi film. Kabar terbaru Marvel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *