Monday, 15 October 2018
Home / Berita Utama / Conor McGregor Hanya Membutuhkan 13 Detik Untuk Menang

Conor McGregor Hanya Membutuhkan 13 Detik Untuk Menang

 

Conor McGregor Hanya Membutuhkan 13 Detik Untuk Menang
Photo: John Locher

Conor McGregor telah menunggu lebih dari 12 tahun untuk mendapat kesempatan menantang gelar UFC. Dia hanya membutuhkan 13 detik untuk menang. The Irish featherweight mendaratkan tangan kirinya – bidikan yang paling ditakuti dalam olahraga tarung  – untuk meninggalkan juara lama Jose Aldo keluar. Ia menerkam Aldo untuk menyelesaikan pekerjaannya sebelum wasit John McCarthy memisahkan.

Seketika MGM Grand di Las Vegas meledak saat ribuan penggemar memberi hormat kepada pahlawan mereka. Itu adalah penyelesaian tercepat dalam pertarungan perebutan gelar UFC ‘Tidak ada daya, hanya presisi, “katanya. ‘Tidak ada kecepatan, hanya waktu. Itu semua yang dibutuhkan, terutama ketika Anda memiliki tangan kiri saya. Tidak ada yang bisa menangani tangan kiri.’ Sambung Conor Mcgregor seperti yang dilansir di Daily Mail.

‘Aku menunjukan diri malam ini dan menempatkan cap pada sabuk yang nyata, tidak ada keraguan sekarang.’ Jika McGregor tidak naik ke kelas lightweight presiden UFC Dana White menyarankan ia harus menyerahkan gelar featherweight-nya, tapi The Notorious, yang biasanya akurat dalam prediksi, mengatakan bahwa itu tidak akan terjadi.

Setelah ia sembuh, Aldo mengatakan: “Saya pikir kita perlu pertandingan ulang dan itu akan menjadi pertandingan saya”. ‘Perkataan sampah tidak mempengaruhi saya, saya tidak peduli apa yang dia katakan. Terima kasih kepada semua orang yang menonton di Brasil dan terima kasih atas dukungannya. Saya akan kembali.’

Conor McGregor, yang telah bersumpah saat remaja suatu hari nanti ia akan mengikatkan sabuk emas di pinggangnya.

Awalnya pertandingan dijadwalkan untuk musim panas ini di arena Sin City yang, Aldo telah mengalami tur dunia melelahkan yang mencakup delapan kota di lima negara. Tapi dua minggu keluar dari tanggal Juli mereka, Aldo mengalami retak tulang rusuk dan mengundurkan diri.

Sebaliknya Conor McGregor menghadapi Chad Mendes,  yang telah mendorong Aldo dengan segala cara di Fight of the year rematch. Ini sudah menjadi masalah serius untuk Aldo, karena ia telah tak terkalahkan lebih dari satu dekade di featherweight UFC.

Setelah pertandingan dimulai, Conor McGregor melemparkan tangan kirinya untuk menemukan jangkauan dan tendangan yang tepat untuk mengalihkan perhatian Aldo. Kemudian ia memberi pukulan yang mengejutkan semua orang yang menyaksikannya.

Check Also

Indonesia Diingatkan untuk Membangun Pariwisata Berkelanjutan

Jakarta, Findonews.com – Organisasi untuk Kerja Sama dan Pembangunan Ekonomi atau Organization for Economic Cooperation Development (OECD), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *