Home / Berita Utama / Cicilan Menggiurkan Avanza Sampai 8 Tahun Jelang Lebaran

Cicilan Menggiurkan Avanza Sampai 8 Tahun Jelang Lebaran

Jakarta, Findonews.com – Menikmati libur Hari Raya Idul Fitri 2018 lebih asyik menggunakan mobil baru karena tanpa harus memikirkan masalah teknis sehingga tidak memberatkan perjalanan. Dengan menggunakan mobil baru, dipastikan kita akan merasa tenang.

Auto2000, salah satu dealer Toyota memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin menggunakan mobil baru mudik ke kampung halaman. Bahkan mereka menawarkan jangka waktu cicilan hingga delapan tahun untuk model Avanza dan lainnya seperti LCGC Agya dan Calya, MPV Sienta, Yaris serta SUV Rush.

Program ini diakui cocok menyambut musim mudik Lebaran tahun ini, apalagi dalam waktu dekat umat muslim Indonesia akan menerima tunjangan hari raya (THR 2018).

Pemilik jaringan dealer terluas di Indonesia itu juga menawarkan Agya 1.000cc dan Calya 1.200cc dengan cicilan per bulan cuma Rp2,3 jutaan atau Rp70 ribuan per hari.


Selain menyediakan program cicilan menarik, mereka juga menawarkan “Program Mudik Semakin Seru Bersama Auto2000” dan berlaku untuk setiap pembelian mobil baru Toyota di bulan Mei dan Juni 2018.

Dalam program tersebut, Toyota memberikan hadiah ‘THR’ kepada pembeli mobil baru, di mana konsumen memiliki peluang mendapatkan hadiah spesial berupa grand prize tiga unit Toyota Alphard, 30 unit Toyota Calya, dan 300 unit sepeda motor.

“Yang tidak kalah seru adalah kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Jepang untuk 50 orang pemenang yang membeli mobil baru Toyota di Auto2000, kecuali unit taksi,” kata Hubungan Masyarakat Auto2000 Cahaya Fitri Tantriani, Jumat (18/5).

Namun, untuk hadiah ke Jepang, pihak Auto2000 menjelaskan hanya berlaku untuk satu orang pemenang dan tidak bisa digunakan orang lain.

 

Check Also

Calo Tiket KRL Berkeliaran, Harga Dipatok Rp5.000

Jakarta, Findonews.com – Antrean panjang pembelian tiket KRL Commuter Line hari ini menjadi ‘drama’ untuk sebagian penumpang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *