Saturday, 21 July 2018
Home / Berita Utama / Blunder Ulreich Bawa Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Blunder Ulreich Bawa Madrid Lolos Ke Final Liga Champions

Foto : Internet

Findonews.com – Real Madrid berhadapan dengan Bayern Muenchen dini hari tadi (02/05) pada leg kedua semifinal Liga Champions 2017-18 di stadion kebanggaan para pemain dan Madridista, Santiago Bernabeu. Laga tersebut berakhir imbang dengan Skor 2-2 (agg : 4-3) dan menjadikan Real Madrid sebagai tim pertama yang melaju ke partai final di Kyiv, Russia 27 Mei 2018 Mendatang.

Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernebau (Madrid), Real Madrid terlihat bermain lebih defensif ketimbang lawannya Bayern Muenchen pada 45 menit pertama. Hal tersebut membuat Real Madrid tertinggal lebih dulu pada menit ke-3 lewat gol bek kanan Bayern Muenchen, Joshua Kimmich. Namun keunggulan mereka tak bertahan lama, selang 8 menit anak asuh Zidane tersebut menyamakan kedudukan melalui gol penyerang mereka, Karim Benzema.

Tim tamu berusaha mengejar ketertinggalan mereka pada leg pertama di Allianz Arena 1-2 dengan melakukan serangan ke lini belakang pemain Real Madrid, tetapi pemain tim tuan rumah bermain lebih hati-hati. Kontroversi terjadi saat bola mengenai tangan marcelo di kotak penalti. Wasit yang melihat kejadian itu tidak bertindak apapun dan menganggap tidak ada pelanggaran. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1 (Agg : 3-2) dan tidak ada lagi gol tambahan bagi kedua tim.

Babak kedua baru saja dimulai, Real Madrid langsung mengejutkan tim tamu, Karim Benzema berhasil memanfaatkan kesalahan Kiper Munchen, Sven Ulreich, yang tidak siap menerima umpan dari rekannya Tolisso. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madird.

Bayern yang terlihat lebih dominan sepanjang pertandingan, Beberapa peluang membahayakan jala Keylor Navas untuk menjadi gol. Namun keberuntungan masih belum mendatangi tim asal Jerman yang di juluki The Bavarian tersebut.

Setelah menyerang terus menerus, akhirnya Bayern bisa mencetak gol keduanya, melalui James Rodriguez, pemain yang Bayern Pinjam dari Real Madrid, Sontekannya mampu membobol gawang rekan satu tim nya saat di Real Madrid,Keylor Navas. Skor pun menjadi imbang 2-2 (agregat 4-3).

Bayern yang ngotot ingin melaju ke babak Final, terus menyerang sepanjang sisa babak kedua. Namun hingga pertandingan usai skor 2-2 tetap bertahan. Dengan hasil ini, Real Madrid berhak lolos ke final Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3 atas Bayern Munchen dan menunggu hasil pertandingan dari semifinalis lain yakni antara Roma melawan Liverpool pada kamis dini hari nanti.

Check Also

Rakyat Papua Tidak Bangga Jadi Indonesia di Era Jokowi

Jakarta – IRONIS! Memang, judul ini sedikit keras, sekeras kepala batunya orang Papua dan sekasar-kasarnya orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *