Wednesday, 14 November 2018
Home / Olahraga / Bintang Muda United Masuk Radar Juventus

Bintang Muda United Masuk Radar Juventus

93JanPenampilan gemilang yang ditunjukkan gelandang serang Manchester United, Adnan Januzaj, saat membela timnya melawan Aston Villa akhir pekan lalu rupanya mengundang perhatian Juventus. Bianconeri dikabarkan siap memboyong Januzaj dari Old Trafford, sama seperti ketika mereka membajak Paul Pogba.

Dikabarkan Fox Sports, Juve memang sedang mempertimbangkan untuk merekrut Januzaj, selain gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Calciomercato Juventus memang diyakini belum berakhir, meski sudah medatangkan nama-nama macam Sami Khedira, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza, dan Neto.

Hanya saja, keinginan Si Nyonya Tua untuk memboyong Januzaj nampaknya akan mendapat hadangan mengingat arsitek Manchester United, Louis van Gaal, nampak mulai menaruh kepercayaan pada pemain internasional Belgia tersebut. Salah satu buktinya adalah dengan memberi kepercayaan Januzaj tampil sebagai starter di partai melawan Villa.

Selain itu, pemain berusia 20 tahun itu juga nampak belum menunjukkan hasrat untuk meninggalkan United. Januzaj baru-baru sempat nge-tweet di akun Twitter pribadinya, @adnanjanuzaj, kalau kabar kepindahannya dari Old Trafford hanyalah rumor belaka.

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *