Home / Olahraga / Benitez Paksa Madrid Beli Bonucci

Benitez Paksa Madrid Beli Bonucci

source : internet
source : internet

MADRID, Findonews.com – Real Madrid diisukan memiliki rencana untuk dapat memboyong Leonardo Bonucci dari Juventus pada musim panas ini. Bahkan pelatih Rafael Benitez sendiri yang meminta manajemen Los Merengues untuk dapat mendatangkan Bonucci ke skuad mereka.

Penampilan Bonucci sepanjang musim ini memang terbilang sangat impresif bersama Juve. Terlebih, bek Timnas Italia itu hampir membawa Bianconeri merengkuh treble jika saja tak ditaklukkan Barcelona di partai final.

Madrid sendiri memang sangat membutuhkan tambahan amunisi di pos lini belakang mereka. Pasalnya, hanya Sergio Ramos saja yang sukses bermain baik untuk skuad Los Blancos musim lalu.

Keinginan klub kesayangan publik Ibu Kota Spanyol itu memboyong Bonucci datang langsung dari mulut sang pelatih anyar mereka. Bahkan, Benitez menilai sosok pemain berusia 28 tahun itu dianggap cocok mengisi skema permainan yang bakal ia terapkan kepada Madrid musim depan.

“Leonardo Bonucci merupakan bek terbaik di Serie A, dan juga di dunia. Saya sangat suka bagaimana ia bermain bersama Juventus. Saya rasa ia akan sangat cocok dengan formasi yang akan saya terapkan di Real Madrid musim depan,” ucap Benitez, seperti dilansir Marca.

Check Also

Unai Emery Klaim Jadi Manajer Arsenal

Jakarta, Findonews.com – Unai Emery mengklaim dirinya sudah resmi jadi manajer Arsenal pengganti Arsene Wenger musim depan. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *