Saturday, 15 December 2018
Home / Berita Utama / Belum Fit 100%, Lorenzo Siap Lakoni Penampilan Terakhirnya Bersama Ducati

Belum Fit 100%, Lorenzo Siap Lakoni Penampilan Terakhirnya Bersama Ducati

Foto : Internet

Findonews.com – Belum sepenuhnya pulih, Lorenzo siap lakoni penamilan terakhirnya bersama Ducati musim ini. Jorge mengatakan bahwa kondisi dirinya masih 85%. Lorenzo yang mengalami cidera parah akibat kecelakan di Buriram, belum kembali lagi ke trek, alhasil belum ada 1 poin pun yang ia dapat pasca dirinya cidera, ia pernah mencoba bangkit dan mengikuti 2 sesi pada MotoGP Jepang, namun ia merasakan dirinya masih belum fit dan kembali mundur dan kemudian digantikan oleh Michele Pirro.

Terakhir kali Lorenzo berjaya di podium tertinggu adalah pada MotoGP Austria, namun setelah itu Lorenzo tak lagi mendulang poin. Usai tersungkur di Misano dan Aragon, X-Fuera absen di Thailand, Australia, dan Malaysia.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di klinik Dexeus, Barcelona, Lorenzo mengklaim kondisinya belum sepenuhnya fit jelang akhir pekan Ricardo Tormo.

“Kami telah sampai pada balapan terakhir musim ini, meski belum 100% (fit), saya ingin menyudahi petualangan bersama Ducati dengan hasil bagus,” ungkap Lorenzo.

“Sulit untuk memahami bagaimana kondisi lengan kiri saya, namun beruntungya saya merasa jauh lebih baik dibanding Sepang.

“Dan hari Jumat pagi saya akan menuju lintasan, dengan harapan tidak mengalami rasa sakit berlebih, dan bisa kompetitif.

Lorenzo yang sempat bertarung untuk posisi runner-up, akibat cedera dan hasil buruk yang ia alami, membuat dirinya kini terdampar di peringkat ke-10 klasemen dengan 130 poin.

Namun Lorenzo akan tampil maksimal pada balapan terakhirnya bersama skuat Borgo Panigale, sebelum menyebrang ke Repsol Honda musim depan.

“Dua tahun saya bersama Ducati berjalan sangat intens, dan saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada tim dengan hasil baik,” tambah Lorenzo.

“Pastinya para penggemar, yang selalu memadati Cheste (Valencia), akan membuat akhir pekan ini semakin spesial.”

Check Also

Fahri Hamzah : Jokowi Harus Hati-Hati Terkait Pengakuan La Nyalla

Foto : findonews.com Jakarta, findonews.com – Pengakuan eks politikus Partai Gerindra yang kini bergabung di Partai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *