Tuesday, 18 December 2018
Home / Berita Utama / Arsenal, Manchester City, Chelsea dan Bristol City Lolos Ke Semifinal Carabao Cup

Arsenal, Manchester City, Chelsea dan Bristol City Lolos Ke Semifinal Carabao Cup

 

Foto : Inet

Findonews.com – Tiga tim besar liga Inggris dan 1 tim divisi Championship (Arsenal, Manchester City, Chelsea dan Bristol City) sukses lanjutkan langkahnya ke babak seminfinal Piala Liga Inggris yang kini diberi nama Carabao Cup.

Arsenal mampu menumbangkan West Ham United dengan Skor 1-0 yang dicetak oleh Danny Welbeck, Sementara Manchester City berhasil menyingkirkan Leicester City lewat babak adu Penalty, Penendang dari The Citizen mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sedangkan 2 penendang Leicester City, Vardy dan Mahrez berhasil ditepis oleh Caludio Bravo. Dengan hasil tersebut Arsenal dan Manchester City berhasil melaju ke babak Semifinal.

Di pertandingan lainnya, Chelsea harus berhadapan dengan tim liga Inggris lainya Bournemouth. Bermain di Stadion Stamford Bridge, Chelsea menundukkan Bournemouth dengan skor tipis 2-1. Sempat unggul lewat gol cepat Willian pada menit ke-13, Dan Gosling kemudian menyamakan skor pada menit ke-90 serta hampir memaksakan laga berlanjut melewati waktu normal. Namun Alvaro Morata memastikan kemenangan Chelsea pada menit injury time, Chelsea pun memastikan satu tiket lolos ke babak semifinal menyusul Arsenal dan Manchester City.

 

Nasib sial dialami klub papan atas liga Inggris, Manchester United, diunggulkan diatas kertas karena hanya melawan tim divisi Championship Bristol City, Justru Manchester United yang bertandang ke markas Bristol City dipaksa menelan kekalahan 2-1. Joe Bryan dan Korey Smith menjadi mimpi buruk bagi Manchester United, masing-masing golnya berhasil mengubur asa Manchester United menuju Semifinal, tiket Semifinal kini menjadi milik Bristol City yang akan menyusul Arsenal, Manchester City dan Chelsea.

Hasil perempat final Piala Liga Inggris, Selasa (20/12/2017) dini hari :

– Arsenal vs West Ham United skor 1-0
– Leicester City vs Manchester City skor 1-1 (penalti: 3-4)
– Chelsea vs Bournemouth skor 2-1
– Bristol City vs Manchester united skor 2-1

Check Also

Jose Mourinho Resmi Dipecat Manchester United

Jakarta, findonews.com – Manchester United, salah satu klub raksasa liga primer inggris resmi mengakhiri kerjasama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *