Sunday, 19 August 2018
Home / Berita Utama / Arsenal Harus Puas Berbagi Poin Dengan Chelsea

Arsenal Harus Puas Berbagi Poin Dengan Chelsea

Foto : Inet

Findonews.com – Derby London tersaji kala Arsenal menjamu Chelsea di Stadion Emirates Stadium markas Arsenal, The Gunners yang harus meraih kemengan guna masuk ke zona liga champions nampaknya masih sulit untuk menembus papan atas klasemen Liga Inggris.

Sempat unggul lebih dulu melalui tembakan Jack Wilshere pada menit ke-63, Arsenal harus kembali mendapatkan ganjaran penalty setelah Hazard dilanggar Bellerin di area kotak Penalty. Hazard yang mengeksekusi Penalty itu sendiri mampu membawa skor sementara imbang 1-1.

Pada menit ke-84, Marcos Alonso berhasil memberikan keunggulan bagi the blues Chelsea. Berawal dari umpan Zappacosta, Alonso berhasil menyambar bola yang disodorkan oleh Zappacosta dan membobol gawang Petr Cech. Chelsea unggul 1-2 oleh Arsenal.

Memasuki babak Injury Time , Chelsea nampaknya akan memenangkan pertandingan dan membawa 3 poin dari markas Arsenal. Namun Hector Bellerin menjadi dalang kegagalan kemanangan Chelsea. Pada menit ke-92 Hector Bellerin berhasil memanfaatkan peluang dengan tendangan Volley yang melesat kencang ke jala gawang Courtois.

Dengan hasil ini, Arsenal masih tertahan diposisi ke-6 dengan 39 poin, sementara Chelsea berada diposisi ke-3 dengan 46 poin dan gagal menyalip Manchester United yang berada diposisi ke-2 dengan 47 poin.

Check Also

Ada Untung dan Rugi Imbas Krisis Turki

Jakarta, Findonews.com – Jatuhnya ekonomi Turki beberapa hari belakangan memberikan imbas bagi pasar global, meski pelaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *