Wednesday, 14 November 2018
Home / Berita Utama / Apple Disebut Rilis iPad Pro dan Mac Pada 30 Oktober

Apple Disebut Rilis iPad Pro dan Mac Pada 30 Oktober

Jakarta, Findonews.com – Apple dikabarkan tengah menyiapkan sebuah hajatan untuk peluncuran dua produk sekaligus pada 30 Oktober mendatang di Brooklyn, New York, AS.

Kabar tersebut mengemuka setelah sebuah Apple membagikan sebuah undangan kepada awak media. Di dalam undangan dengan desain unik logo Apple dalam berbagai rupa tertulis ‘There’s more in the making’.

Besar kemungkinan dalam kesempatan tersebut Apple akan meluncurkan dua perangkat sekaligus, sebuah iPad Pro generasi terbaru dan Mac.

Mengutip The Verge, iPad Pro terbaru disebut bakal punya bingkai tipis dan Face ID. Untuk pertama kalinya, Apple disebut bakal menambah ketersediaan teknologi pengenal wajah miliknya bukan hanya di perangkat iPhone.

Tak hanya itu, generasi terbaru iPad ini disebut menggunakan USB-C untuk menggantikan lightining port. Menyoal ukuran layar, iPad Pro terbaru disebut akan tersedia dalam dua versi yakni 11 inci dan 12,9 inci.

Pada Agustus lalu, Bloomberg melaporkan bahwa MacBook Air terbaru bakal mengusung bingkai tertipis untuk sebuah laptop dan dibandingkan generasi sebelumnya. Mac terbaru disebut juga memiliki resolusi layar Retina display tertinggi dengan layar berukuran 12 inci.

Tak hanya itu, Apple disebut juga bakal memboyong Mac Mini generasi terbaru. Selain bisa menjadi desktop, Mac Mini ini disebut juga bisa menjadi home theater.

Dari sisi peranti lunak, Apple dikabarkan sudah langsung menyediakan iOS 12.1 untuk iPad.

Check Also

Lagi, Stefan Bradl Akan Gantikan Crutchlow Di GP Valencia

Findonews.com – Stefan Bradl dipastikan akan kembali menggantikan peran Cal Crutchlow pada seri pamungkas MotoGP. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *