Home / Politik / Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sergai Dilantik

Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Sergai Dilantik

Source : internet
Source : internet

TEBINGTINGGI, Findonews.com – Sebanyak 51 orang anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan terpilih se-Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (2/6/2015) diambil sumpahnya. Pengambilan sumpah Panwaslu Kecamatan se-Sergai dilaksanakan di Hotel Malibou Kota Tebingtinggi, dihadiri Ketua KPU Sergai, H. Muhammad Sofian ST, Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP.S. Tarigan, Camat Tanjung Beringin, Sudarno. S.Sos, mewakili Ketua DPRD Sergai, Kasi Intel Kejari Sei Rampah, Joli Siregar, SH serta camat Dolok Masihul.

Didampingi anggota komisioner, Ifrizal SH, Ketua Panwaslu Sergai Misriani SE kepada wartawan usai prosesi pengambilan sumpah jabatan Panwaslu Kecamatan mengatakan seluruh anggota Panitia Pengawas Kecamatan yang baru dilantik diharapkan dapat bekerja dengan baik dan bersikap netral pada Pilkada Sergai tahun 2015.

“Netralitas ini merupakan harga mati, kita berharap anggota Panwascam dapat menjaga nama baik lembaga dan tetap bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk melakukan pengawasan tanpa ada saling intervensi”, ujar Misriani.

Pengawasan yang akan dilakukan lanjut Misriani, sesuai dengan tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Sergai, dan pada Rabu, (3/6/2015) akan ada pendataan terhadap Penduduk Potensial Pemilih Pemilu (DP4). Pada saat pendataan ini katanya, seluruh anggota Panwaslu Kabupaten dan Panwascam menjalankan tugasnya untuk melakukan pengawasan di lapangan.

Sementara itu, Terkait adanya dugaan titipan anggota panwascam dari anggota DPRD Sergai, Misriani langsung membantahnya dengan  mengatakan tidak ada.

“Semua yang dilantik sudah mengkuti sesuai dengan tahapan-tahapannya”, tegas Misriani.

Check Also

Foto Rizieq Dihapus, PAN Minta Instagram Tak Main Politik

Jakarta, Findonews.com – Partai Amanat Nasional (PAN) kecewa Instagram menghapus foto-foto pertemuan Ketua Dewan Kehormatan …

One comment

  1. Pilkada Sumut seru ini.. Sergai kira kira siapa ya yang menang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *