Thursday, 21 June 2018
Home / Berita Utama / Andrea Migno gabung Aspar Moto3 Untuk Musim Depan

Andrea Migno gabung Aspar Moto3 Untuk Musim Depan

Foto : Intenet

Findonews – Bergabungnya Dennis Foggis ke Sky Racing VR46 musim depan membuat posisi Andrea Migno tersingkir dari tim asuhan Valentino Rossi tersebut. Foggia yang sebelumnya berlaga di CEV moto3 bersama Sky Racing VR46 Junior team berhasil menujukan performa yang sangat bagus, hingga akhirnya pihak Sky Racing VR46 Moto3 mengontraknya untuk musim depan.

Bagi Migno Aspar bukanlah tim yang asing asing , ia pernah memperkuat tim Aspa di ajang FIM CEV pada 2014, serta berhasil podium dan delapan kali finis enam besar.

Bersama Sky Racing VR46, raihan terbaik Migno ialah finish menjadi juara pada Mugello Juni Lalu. Migno sendiri akan tetap mengendarai KTM musim depan, menyusul mundurnya pabrikan Mahindra Racing dari kelas Moto3, yang kemudian ditandai kesepakatan antara Aspar dan KTM.

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan ini dengan Aspar Team. Menurut saya, ini kesempatan besar. Tim yang hebat dan KTM akan berada pada level tinggi,” tandas Migno dalam rilis resmi.

“Pecco (Francesco) Bagnaia selalu mengatakan kepada saya hal-hal baik tentang tim, dan saya memiliki kepercayaan pada Aspar Team. Saya senang karena ini adalah tim yang di masa lalu telah memenangi banyak balapan dan gelar juara.

“Saya tidak menetapkan target sekarang, hanya melihat ke depan untuk tampil kuat dan melaju di depan. Setelah balapan pertama (musim depan), kita bisa menetapkan target.”

 

Check Also

Fahri Minta MUI Fatwakan Haram Kunjungan Ke Israel

Jakarta, Findonews.com  – Kunjungan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Yahya Cholil Staquf menghadiri konferensi tahunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *