Wednesday, 26 September 2018
Home / Berita Utama / Akankah 2018 Menjadi Tahun Kebangkitan Sauber F1 Team ?

Akankah 2018 Menjadi Tahun Kebangkitan Sauber F1 Team ?

Foto : Inet

Findonews.com – Sauber F1 team sedang dalam performa yang sangat buruk pada belakangan musim ini, tim yanng bermarkas di Swiss itu tidak dapat bersaing dengan tim papan tengah dalam gelaran F1 sepanjang 3 tahun belakangan ini. Namun musim 2018 terasa akan berbeda karena adanya nama Alfa Romeo yang dinilai akan membantu performa Sauber.

Dalam dua musim terakhir Sauber melakukan perombakan manajemen. Pada 2017, Fred Vasseur mengambil alih jabatan team principal dari Monisha Kaltenborn.

Marcus Ericsson yakin kalau Sauber akan bangkit karena adanya dukungan tambahan dari Alfa Romeo pada musim 2018 mendatang. “Saya pikir Sauber memiliki potensi yang bagus, terutama untuk tahun depan [2018],” ucapnya, dikutip dari Motorsport.com.

“Banyak hal yang terjadi di tim ini dalam beberapa tahun terakhir, Ini tidak akan terjadi dalam satu malam. Semua orang yang baru bergabung pada musim ini dan yang akan datang di musim dingin nanti, mereka akan membuat perbedaan di tahun depan” Tambah Pria Asal Swedia tersebut.

Ericsson pun menilai bergabungnya orang baru ditim dapat membantu peningkatan, namun harus membutuhkan waktu untuk membuktikan kepada tim.

“Saya pikir ini semua akan membuahkan hasil di tahun depan. Sauber sebagai tim memiliki masa depan yang cerah.

“Ini adalah awal yang baru. Saya sangat yakin Sauber bisa membuat kemajuan dan bertarung di papan tengah.”

Check Also

Emmanuel Marcon : Unilateral Tidak Bisa Jadi Solusi Konflik Israel-Palestina

Jakarta, Findonews.com – Unilateral atau kerjasama yang hanya diputuskan secara sepihak tanpa adanya persetujuan dari pihak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *