Wednesday, 24 January 2018
Home / Nasional / Agar Paham Fungsinya, Pengawas TPS Padang Utara Diberi Pembekalan

Agar Paham Fungsinya, Pengawas TPS Padang Utara Diberi Pembekalan

foto : dok. humas padang
foto : dok. humas padang

Padang – Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (PPK) Padang Utara melantik sebanyak 101 orang pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) se-Kecamatan Padang Utara, di Gedung Aisiyah Ulak Karang, Jalan S. Parman, Senin (16/11).

Para pengawas TPS tersebut juga diberi pembekalan terkait tugas mereka pada pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur Sumatera Barat 9 Desember mendatang.

Pelantikan dan pembekalan ini dhadiri Wakil Walikota Padang Emzalmi dan Panwaslu Padang serta Camat Padang Utara Teddy Antonius.

Dalam arahannya Wawako Emzalmi mengatakan, pengawas di TPS agar bisa menjalankan tugas dan fungsinya dengan maksimal untuk kelancaran pelaksanaan pemungutan suara.

“Pengawas yang telah dilantik agar menguasai aturan-aturan yang berlaku dan sudah ditetapkan dalam tata cara pemilihan. Jika ada yang ragu dan kurang mengetahui tentang sesuatu hal silahkan bertanya kepada narasumber,” ujar Wawako.

Wawako juga mengapresiasi Panwas yang sudah menyelenggarakan kegiatan pembekalan tersebut. “Pembko Padang mengapresiasi pembekalan dan bimbingan teknis yang diselenggarakan Panwaslu ini. Dengan bimbingan dan pembekalan ini, petugas pengawas di TPS lebih memahami tugas dan tanggung jawabnya sehingga nantinya dapat menyelesaikan permasalahan yang ada di lapangan,” imbuh Wawako.(DU)

 
sumber : Humas dan Protokol Kota Padang

Check Also

Drama Transfer Telah Usai, Alexis dan Mkhitariyan Resmi Diperkenalkan Manchester United dan Arsenal

Findonews.com – Drama Transfer antara Manchester United dan Arsenal akhirnya telah usai, Manchester United mendapatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *